Perkembangan Radio

No comment 14 views
Radio, siapa yang tidak mengenal benda yang biasa berbentuk persegi, dan yang hanya bisa mengeluarkan suara, yang dari benda tersebut kita bisa mendapat hibubran, teman maupun informasi terupdate.
Tidak bisa dipungkiri lagi, selain radio merupan media yang murah, namun radio juga memiliki mobilitas yang tinggi, dan memiliki kedekatan yang khas dengan para pendengarnya, hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi radio jika dibandingkan dengan media lain.
Namun akhir-akhir ini, seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin beragam, radio perlahan mulai tersingkir dengan adanya media yang lelbih nyata menampakan gambar, atau bahkan menampilkan video, seperti video streaming contohnya, untuk informasi, hiburan ataupun sekedar untuk menjadi teman.
Bukan berarti radio menjadi tidak populer, hingga saat ini tidak sedikit orang-orang yang masih mendengarkan radio, masih bergargantung pada radio, dan masih berharap radio terus ‘dilestarikan’. Dengan sedikit perbedaan yang di miliki radio, yaitu mampu membuat program yang sangat lokal sehingga membuatnya bisa sangat dekat secara emosional dengan pendengarnya.
Oleh karena itu penting untuk radio memiliki kreativitas yang tinggi, memiliki kemampuan untuk memanfaatkan dan mengkonversi diri dengan teknologi yang semakin hari semakin berkembang. Salah satunya adalah dengan radio tersebut memiliki website di internet, atau mengkonvergensi dengan media-media lain, radio streaming contohnya. anda bisa membuat penggabungan konversi antara radio offline anda dengan radio online. Atau jika anda sudah memiliki website untuk radio anda, anad bisa menambahkan radio streaming anda ke dalam website anda.
Hal ini bertujuan untuk tidak hanya menarik pendengar anda saja, tetapi juga pengiklan, karena jika jumlah pendengar dan pengiklan anda sebanding, maka sudah bisa dipastikan bisnis radio anda akan tetap ‘hidup’.
Maka dari itu jangan menunggu nasib stasiun radio anda menjadi hilang. Tidak sedikit radio konvensional yang sudah meng konvergensi radio mereka dengan radio streaming. Rata-rata bukan stasiun radio milik orang lainn, karena lebih banyak dari mereka yang langsung membuat radio streaming sendiri dengan harga yang sangat terjangkau, untuk detail paket anda bisa melihat lebih lanjut di sini.
Tidak sedikit juga mereka yang membuat radio streaming tanpa radio kovensional, karena selain biayanya yang murah, penggunaannya yang mudah dan bisa dijangkau pendengar lebih banyak, yang lebih berpeluang menghasilkan keuntungan yang lumayan jika anda mampu mengelolahnya.
Tertarik juga membuat radio streaming? Hubungi 085755709855 untuk pemesanan melalui whatsapp, sms, maupun telpon.
Email Autoresponder indonesia

Leave a reply "Perkembangan Radio"